Jumat, 11 Mei 2012

Liburan Ke Pekan Baru Riau

tanggal 27 kemaren gue pergi ke Pekan Baru ( Riau ) soalnya ada sodara gue yg tinggal di sana mau maried, sodara yg udah 8 tahun ga ketemu wahhh bgt kan, pas nyampe di sana gue linglung gak kenal siapa2, untungnya mereka semua inget sama gue, dan sodara2 gue di sana pd baik2 bgt, rumah bude gue jauh dari tempat umum kaya pasar, bandara, tempat belanja jadi susah mau beli oleh2, di sana gue banyak belajar bikin kue soalnya bude gue di sana buka catering hehe jadi dapet ilmu deh, gue suka bgt bikin kue tapi semenjak almarhum bokap gue udh ga ada jadi jarang bgt bikin kue abis udh ga ada yg mau nemenin gue bikin kue lagi plus ngajarin resep2 laen, karena cuma bokap gue yg bisa bikin kue di rumah hehe, semoga almarhum tenang deh di sana amiinn :), eh pas gue balik dari sana gue dapet oleh2 dari sekolah gue SMAN 8 TANGERANG khususnya dari ekskulnya, pokoknya abis turun dari pesawat gue buka hp udh ada 18 sms masuk yg belum gue baca haha lumayan2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar