Rabu, 09 November 2011

First day in SMAN 8 Tangerang

Hari Pertama gue masuk SMA Negeri 8 Tangerang itu rasanya nano-nano, ada asem, manis, sampe pait banget....gue ga kebayang bisa masuk SMA Negeri 8 Tangerang, soalnya dulu tu gue ga kepikiran masuk sini, terus temen gue yang dari smp juga sedikit yang masuk sini jadi canggung.tapi setelah gue jalanin sekolah di SMA Negeri 8 Tangerang engga serem-serem banget, temen-temen disini asik-asik....gue sekarang kelas XI.IPA 3 dulu waktu gue kelas sepuluhnya di X.6 ternyata orang-orangnya aneh-aneh tapi seru, ada juga sih yang nyebelin sampe...yah gitu deh!! wali kelas gue di x.6 juga seru plus bae banget namanya bu Ella...setelah gue ngerasain itu semua gue jadi gak kepengen cepet-cepet lulus.... pasti bakal kangen banget sama 8!!
love u 8....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar